Setuju Gak Sih Kalo Cinta Sejati Satya Kanti Kawekasan ?

20:42

Bersyukurlah jika kamu memang sosok yang dicari selama hidupnya. Maka kamu dibolehkan melanjutkan imajinasi-imajinasi tentang masa depanmu dengannya. Kamu pun bisa dianggap sah untuk mulai mengatur dan memberikan banyak saran untuknya. Tapi jika tidak demikian yang terjadi, kemungkinan besar itu bukanlah mimpi. Karena pada dasarnya, cowok akan berbicara yang sesungguhnya sekali saja dan tidak bisa diulang lagi. Ia punya pegangan yang kuat pada omongannya.

Setelah sekian lama kamu dekat dengannya, kamu dan dia bisa sama-sama menilai karakter dan tingkat kecocokan masing-masing. Inilah saat yang tepat bagimu dan dia untuk mengutarakan perasaan masing-masing atau hanya sekedar mengevaluasi silaturahmi yang telah dijaga. Dengarkanlah ia baik-baik. Dengarkan bagaimana ia menilaimu selama masa pendekatan.


Jika selanjutnya hubungan kasih antara kamu dan dia memang tak bisa berlanjut lagi, untuk apa bersedih? Hidup terus berjalan. Kamu dan dia punya jalannya masing-masing. Untuk apa pula terus-terus menunggu cinta yang tak pasti jika memang kalian tak ditakdirkan bersama? 

Artikel LYAKBALI Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top